Gondhes Group

BUS AKAP
BUS DEWI SRI
BUS DEDY JAYA
BUS BIG BIRD
BUS GAJAH MUNGKUR
BUS GUNUNG MULIA
BUS MAYASARI BHAKTI

Senin, 14 Desember 2009

KELUHAN & KESAN NAIK BUS DEWI SRI



Nama saya nanae. Rumah karang mulya,suradadi,tegal ..
Salah satu oto bus yg beroperasi antar kota antar provinsi yang mempunyai rute jalur pantura adalah PO DEWI SRI. Sesuai pengalaman saya, dari tegal naik jurusan bekasi brt-p.gadung-t.priuk berangkat dari jam 22.15 menit dari tegal. Sampai bekasi brt jam 4.30 dan perjalanan indah dan nyaman, untk ke2xnya sy naik bus yg sm,stlh smpai rmh mkn SRIKANDI sy ditarik biaya 2rb/orang x 52 orang untk tmbhn solar meliwati rute sadang jw brt dngn alasan tkt kesiangan krn mct di tol cikampek, stlh tdk ada yg stju,bus ttp lwt jalur cikmpk knyataanya cm beda 30mnt sj. Yg ke3 dgn bus yg sm krena smpe tol brt jam 5 e mlh g' lwt rute, akhrnya sy trn di jati bening dan mau g' mau meski tmbh biaya untk naik bus ke tol bekasi brt. Itu yg jelek awak bus/manajemen bus yg g' ngsih bimbingan memberi pelayanan terbaik untk penumpang apa lg sy pelanggan bus krn plng ke tegal setiap week end. Mungkin ini salah satu keluhan kepada Bus Dewi Sri semoga dibaca oleh pengelola oto bus tersebut, untuk kesanya : bus ini memakai armada yg ckp bagus untk bus di daerah pantura, sebagian menggunakan HINO, MERCEDES, VOLVO. Yg menarik bg sy telah disediakan clas untk armadanya dari Patas ekonomi, Patas AC, Eksekutif dan sudah memakai reklening seat untk smua clasnya. Tp mereka msh hrz memperhitngkn saingan oto bus lainya yg sudah memiliki clas Eksekutif Toilet dan High class / BIG TOP seat 2-1 yg sdh dipake oleh perusahaan oto bus di jajaran jalur pantura.
nanae.artawijaya@gmail.com



Perjalanan Melelahkan Dengan Dewi Sri

Perusahaan Oto Bus Dewi Sri atau yang labih dikenal dengan Dewi Sri saja adalah salah satu perusahaan oto bus yang melayani rute Bumiayu (kampungku) – Jakarta. Selain Dewi Sri ada PO Sinar Jaya, PO Dedi Jaya, PO Kramat Jati, PO Putri Jaya dan lain-lain. Sinar Jaya dan Dewi Sri adalah bus yang paling sering saya gunakan untuk pulang maupun untuk berangkat Bumiayu – Jakarta. Jarak tempuh Bumiayu – Jakarta kurang lebih 7 jam sudah termasuk istirahat di rumah makan dan berhenti di Pom Bensin. Pada 1 April 2007 saya naik bus Dewi Sri dari Bumiayu menuju Jakarta (Depok). Saya pilih Bus ini karena dulu saya pernah menggunakan bus ini dan rutenya paling dekat dengan tempat tujuan saya di Jakarta. Memang ada pilihan bus lain, tapi setelah saya lihat kelasnya sama tapi harganya beda kemudian saya pilih PO Dewi Sri. Belum lama meninggalkan Terminal Bumiayu, sopir dan awak bus bikin masalah dengan menghentikan sesama awak bus yaitu awak dan sopir Bus Sinar Jaya, entah karena apa sehingga trjadilah pertengkaran antara awak bus dewi sri dan sinar jaya, hampir terjadi kekerasan fisik andai saja tidak ada yang menengahi perselisihan itu. Terbuanglah waktu sia-sia sekitar 10 menit. Sepanjang perjalanan dari Terminal Bumiayu sampai entah di mana bus selalu berhenti bila melihat di pinggir jalan ada kerumunan orang yang membawa tas, lalu menawarkannya untuk naik bus dewi sri sambil berkata “Jakarta,…. Jakarta, ….Jakarta mas,…. Jakarta mbak…..?” di Terminal tegal Bus ini berhenti lama lagi untuk mencari penumpang, kurang lebih setengah jam berhenti di sini. Keluar dari terminal tegal langsung menuju ke pulnya lalu berhenti lagi, entah apa yang dikerjakan disini, kami merasakan lama sekali berhenti disini. Keluar dari pulnya kurang lebih satu Km dari pulnya berhenti lagi di POM Bensin khusus Dwi Sri, padahal sebelumnya telah isi bensin di SPBU Kali Salak.

dewi-sri-small-size-1.jpg

Keadaan ini sudah cukup melelahkan kami, ditambah lagi kami harus pindah-pindah bus karena bus yang kami tumpangi jumlah penumpangnya sedikit sehinga bus itu tidak jadi diberangkatkan. Dalam keadaan ngantuk dan cape saya herus pindah bus tiga kali dalam satu perjalanan. Saya tidak terlalu repot ketika harus pindah bus karena saya tidak membawa banyak barang bawaan, tapi mereka yang barang bawaannya puluhan Kg bahkan ada yang memabwa bayi apakah ini bukan suatu penderitaan? Pindah-pindah armada bagi Dewi Sri adalah hal biasa dan sepertinya memang harus dilakukan untuk menjaring penumpang sebanyak-banyaknya. Memang ada sebagian penumpang yang merasa diuntungkan dengan adanya system ini, tetapi system ini lebih banyak penderitannya dari pada untungnya. Makanya PO dewi Sri perlu dihindari, kalau pun harus memilih Dewi Sri itu adalah pilihan terakhir jika tidak ada bus lain.



83 komentar:

  1. Saya pelanggan bus dewi sri Jakarta (Roxy-Grogol) jurusan Tegal-Slawi. PO Dewi Sri sebenarnya bus patas atau bus omprengan?? Setiap kali ada penumpang di jalan selalu dinaikkan ke dalam bus yang kebanyakan turun di pintu Tol keluar Cikampek kalau dari arah Roxy atau dari arah sebaliknya (dari Tegal) menurunkan penumpang sebelum Pos Kontrol. dan kadang yang saya temuin petugas kontrol mau disogok uang bila kelebihan penumpang artinya bagi dua dengan pengemudi.tolong diperhatikan untuk manajemen PO Dewi Sri atas kekecewaan para pelanggan.Terutama jurusan Jakarta (Roxy-Grogol) - Tegal - Slawi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul sekali itu mas, saya pribadi sangat kecewa sama supir bus dewi sri yang bernama Muji, bus dewi sri tujuan roxy. Kjadian kemaren saya di omel omelin supirnya si anjing kata saya ! Saya dapat jok 3. Saya dengan istri anak dan mertua saya. Anak saya masih setahun setengah, anak saya tidur jd saya susah untuk duduk bersama istri dan mertua saya. Didepan ada jok kosong, saya coba tanya supir, pir sya duduk disini yah, supir bilang jangan nanti takut dijalan ada penumpang lagi. Ahirnya saya berdiri demi anak saya yg lg tidur kasian.. sampe sdh ditol palimanan saya msh nerdiri kadang jongkok juga. Supir terpaksa nyuruh saya duduk dibangku yg kosong! Stelah sya duduk krna saya lelah jd ngantuk. Baru mbok les mau tidur eh supir marah2 malahan ! Si anjing bilang, heh lu kalo mau tidur jngn duduk disini mending lu pindah aja ! Kata2 kasar bikin saya kaget karna saya barusan mau tidur! Supir bus dewi sri tujuan roxy yg bernama muji supirnya. Saya gk trima sama lu njing ! Gw pengin ketemu lu monyet gw pngn slesein urusan yg kemaren dibis. Gw harap lu dapet teguran dari orang dan lu bisa ketemu gw di roxy kapanpun yg lu mau gw siap !!

      Hapus
    2. Iya bener saya ngalamin itu, dan lagi saya terlantar lagi untuk kesekian kalinya naik dewi sri, mobil baru bodinya aja ko bisa gituloh nyawa buat klontengan ini namnya, kecewa dewi sri

      Hapus
    3. Saya juga kecewa dengan bis dewisri jurusan oetarukan mangga dua. Fasilitas nya sangat buruk dan kumuh. Saya pernah diturunkan sebelum nyapetujuan. Terpaksa saya harus mengeluarkan ongkos lagi buat naik grap ketujuan saya. Bis yang saya naikin no polisi G1719BE

      Hapus
  2. WAKTU SAYA PULANG KAMPUNG NAIK BUS DEWI SRI JURUSAN MANGGA DUA PEKALONGAN DENGAN NO. POLISI (G 1697 FR) DAN BERLABEL DI KACA BERTULISKAN KING MANGGA DUA.

    DIDALAM PERJALANAN SUPIR BUS DEWI SRI TERSEBUT MENAIKAN PENUMPANG LIAR 5 ORANG TIDAK JAUH DARI SETELAH RUMAH MAKAN DEWI SRI ± JAM 01 PAGI, DAN KETIKA SEMUA PENUMPANG DALAM KEADAAN TERTIDUR, TERNYATA PENUMPANG LIAR YANG NAIK DARI SUBANG TERSEBUT ADALAH KAWANAN PENCOPET DAN MELIHAT PENUMPANG BANYAK TERTIDUR PENCOPET LANGSUNG BEROPERASI DAN SETELAH MENGGASAK BARANG PENUMPANG, KAWANAN PENCURI TERSEBUT LANGSUNG TURUN.

    UNTUK KEJADIAN TERSEBUT HP SAYA (BLACKBERY) RAIB DI CURI KAWANAN PENCOPET TERSEBUT.
    DENGAN KEJADIAN INI SIAPAKAH YANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB.. SUPIR KAH..?? ATAU KETIDAK TEGASAN DARI PO. DEWI SRI UNTUK MENINDAK TEGAS SUPIR YANG NAKAL.

    SAYA SETIAP BULAN PULANG KE PEMALANG DENGAN BUS DEWI SRI KARENA LEBIH DEKAT DENGAN TEMPAT TINGGAL SAYA DIMANGGA DUA, DIKARENAKAN BUS DEWI SRI SUDAH MENGECEWAKAN SAYA, MAKA SAYA BERPIKIR 2X UNTUK MENGGUNAKAN JASANYA LAGI.

    SAYA HARUS MINTA PERTANGGUNG JAWABAN DARI SIAPA.....????

    HARAP PO. DEWI SRI UNTUK MENINDAK TEGAS KEPADA PARA SUPIR YANG NAKAL DAN WAJIB MENGUTAMAKAN KESELAMATAN SERTA KENYAMANAN PENUMPANG.

    SAYA MINTA PERTANGGUNG JAWABAN DARI PENGURUS PO. DEWI SRI (ATAS KEHILANGAN HP SAYA) KARENA INI KESALAHAN MURNI DARI SUPIR BUS PO DEWI SRI. YANG MENAIKAN PENUMPANG LIAR.

    MUDAH-MUDAHAN ADA BALASAN DARI PO. DEWI SRI.

    SALAM,
    PENUMPANG DEWI SRI DARI MANGGA DUA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bus taee,w kecewa ma bus ini ,ini w tulis w masih brda dlm bus,dewi sri depok-pekalongan.no po 1538.sumpek angkutan antar kota da kaya depok-kp.rambutan penumpang liar diangkut sampe sumpek,ditambah supir ngeroko sambil mengemudi,padahal w naik bus exsecutif ac,dalam ruangan ac dan kondisi penuh org yg diri dengan santainya merokok,dan parah ya lagi tdk pake istirahat,penumpang tidak ada waktu rehat sejenak tuk kencing dan yg lainya,gk sampe disitu kita semua transit pindah armada,saya yg sdh membeli tiket dan sudah pasti dapat tempat duduk,tapi tidak seperti itu setelah pindah armada sy dan beberapa penumpang yg lain tidak dapat bangku,gila nih bus w sampe berdebat sama kenek ya,tapi bagi kenek dan supir cuek slow,parahhh cukup sekali ini aja w sama istri w alamin..moga yg lain bisa pikir-pikir dulu sebelum naik bus gila ini,jangan sampe perjalanan kita gk nyaman dan tersiksa...semoga mentri perhubungan mengetahui kondisi angkutan dalam negeri ini.

      Hapus
    2. Ga akan dibalas Ama Dewi Sri.. sy sudah complain sama pihak agen karna diturunkan Ditengah jalan.. alhasil sy diblokir sama agen.. sopirnya nakal agennya nakal.. bus dewi Sri itu nakal

      Hapus
    3. Bener sya jga naik bus dewi sri giliran hujan atapnya bocor..jd basah joknya..

      Hapus
  3. Sorry gua cuman comment. sebenernya bukan naikin penumpang pinggir jalan sob. itu emang udh ada po nya. sama kyk yg di grogol gak di terminal tp ada po nya di pinggir, coba deh kalo dia naikin penumpang lo turun atau gak liat. pasti ada PO nya. salam damai sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Saya tahu mana PO, mana penumpang yang naik bukan dari PO karena itu saya namakan penumpang liar.. waktu itu karena penumpang tidak naik dari PO Dewi Sri.. Ente Membenarkan naik dari PO Dewi Sri, ente tahu dari mana..?

      Hapus
    3. terima kasih atas masukan dan saran kritiknya, Tony Jaya

      Hapus
    4. Po dewi sri bus tidak layak jalan

      Hapus
    5. Bus dewi sri G 1612 BE dgn logo bergas bener2 buruk pelayannnya busnya pelan banget,ac panas ditengah jaln diover ini kn gila

      Hapus
    6. Semoga jangan ada yg naik bus dewi sri dan segera dicabut ijinya karena buruk pelayananya dn busnya usianya sudah tua odong2

      Hapus
    7. Hoax lu cerita yg bnr donk

      Hapus
    8. Yang satu ngucapin terimakasih sama memperkenalkan diri.
      Yang satu ngrasa paling bener, nganggap yang kritik semuanya salah
      Hadeuhh... Mana penjelasan?? ?

      Hapus
    9. karna nte nte bkum prnh ngrasain naik bus dewi sri..skki aja loe loe pde naik dah skli aja..lngsung kaook dah

      Hapus
    10. Po.dewi Sri ugal ugalan.jurusan Purwokerto.jakarta penumpang di turunin di tepi jln.tol gila tengah MLM.mna perempuan semua..gila tuh bus Dewi sri. Gak akan LG".

      Hapus
    11. Gila habis bus Dewi Sri jurusan purwokerto.jawa tengah. Gila calo" sama kenekturnya sarap..kami di turunin di jln...

      Hapus
  4. Balasan
    1. lumayan. tp pelayanan di pwkerto mengecewakan

      Hapus
  5. Dewi sri.....???? Odong.2 org2 di agenya jg ky setan kelaparan...!!!! Contoh di psngkalan Tanah abang... Harga ga umun 2015. Rp. 80.000; di tambah lgi ongkos masukin barang di bagasi Rp.50.000; org ya pda lapar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nipuny gk ush berlebihan dah

      Hapus
    2. Hallah kenyataan sopir Dewi Sri itu nakal.. nurunin penumpang di pinggir jalan malam malam.. ga ada otak itu sopirnya..ditambah agennya cuma janji doank.. dicomplain malah blokir wa.. Dewi Sri ga pantas beroperasi.. bus taik babi

      Hapus
  6. Kecea Banget Naik Dwi Sri Koper ku di bawa Kabur
    apeesss apees

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lebih detailnya informasikan disini, sekian terima kasih Tony Jaya

      Hapus
  7. wah jangan sekali kali naik bus dewi sri... saya pernah naik dewi sri dr tj priok jam 5 sore smpe purwokerto jam 10 pagi. waktu naik dr tj priok itu mereka bilang jurusan pwkerto, gataunya itu jurusan pemalang dan dr pemalang dioper yg jurusan pwkerto. parah ga tuh

    BalasHapus
  8. wah jangan sekali kali naik bus dewi sri... saya pernah naik dewi sri dr tj priok jam 5 sore smpe purwokerto jam 10 pagi. waktu naik dr tj priok itu mereka bilang jurusan pwkerto, gataunya itu jurusan pemalang dan dr pemalang dioper yg jurusan pwkerto. parah ga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk ush ngada" apa buktinya

      Hapus
    2. Mendingan elu dioper.. lah gue diturunin ditengah jalan.. dicomplain ke nomer yg tertera eh ujungan ga ada ganti rugi malah diblokir..

      Hapus
  9. bus dwi sri,sangat sangat tidak memuaskan,mengecewakan.masa penumpang ditelantarkan doang,contohlah sinar jaya

    BalasHapus
  10. Kepada semua pelanggan P.O Dewi Sri terima kasih atas partisipasinya tentang keluhan dan sarannya,.Tony Jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos saya naik bus dewi sri jurusan pwt - tegal dengan tarif 50.000 tapi di belum keluar terminal purwokerto di pindah ke bus Alvin, apakah ini di benarkan?

      Hapus
  11. Kepada semua pelanggan P.O Dewi Sri terima kasih atas partisipasinya tentang keluhan dan sarannya,.Tony Jaya

    BalasHapus
  12. kapok naik dewi sri, dr pulogadung dibilang jurusan purwokerto ternyata pemalang. di oper di tegal nunggu 4 jam lebih dah gitu di bumi ayu di oper lagi bus odong. tai lah

    BalasHapus
  13. DEWI SRI JURUSAN PWKERTO DAH GA LAKU

    BalasHapus
  14. DEWI SRI JURUSAN PWKERTO DAH GA LAKU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu nya aj kudet skrg pake jbhd2 cuy ke pwt laku

      Hapus
    2. Iya kah cuy dewi sri pake jet bus hd2 ???

      Hapus
    3. Iya kah cuy dewi sri pake jet bus hd2 ???

      Hapus
  15. Ga ada pilhan lain

    BalasHapus
  16. kalo bisa sih jangan di tampung saja ya..
    tapi tindakan nya..
    kasihlah penjelasan sama supirnya gmna mereka harus bekerja..
    saya sering naik tujuan pekalongan dari season city selalu di oper di tegal.
    udah gitu supir nya ngedumel mulu.
    di minta turun grogolan g mau alasan macet.
    padahal saat ini saya masih sakit usus buntu, yg buat gerak saja susah.
    tolong dong pak di tindak lanjuti dan JANGAN MENGECEWAKAN....!!!

    BalasHapus
  17. Jika memang sudah gak punya izin gak usah beroperasi daripda nurunin penumpang ditengah2 tol yang alasannya tidak masuk akal. jangan seenaknya kepada penumpang anda menyediakan jasa kami juga kan membayar tapi PELAYANAN PO DEWI SRI SANGAT BURUK.!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo gk mw nerima kritik, gk berhak dapat pujian. Yang artinya bakalan tetap diam di tempat. Introspeksi dulu klo mw lebih jelas pertemukan kedua belah pihak. Jangan mau menang sendiri dan menganggap semua kritik itu salah

      Hapus
  18. LEBIH BAGUS PO NUSANTARA MASS ATAU DEDI JAYA

    BalasHapus
  19. Berita ni hoax gua gk prnh kyk gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beritanya fakta.. sopir nurunin penumpang tengah jalan malam malam.. agen dicomplain malah blokir ga ada tindakan.. emg bis babi

      Hapus
  20. Agen pasar minggu saya naik taroh barang dibagasi malah diminta uang bagasi udah gitu mematok harga lagi. Apa benar itu ada???

    BalasHapus
  21. Pelayanan po dewi sri kp rambutan sngat mengecewakan yg menaikan harga secara mendadak..tolong po dewi sri ditinjaklanjuti dn diperbaiki layanannya agar mengecewakn penumapng..trmksih

    BalasHapus
  22. Saya harap menegemen po dewi sri bisa lebih jelih lagi dalam memilih supir dan kenak nya... saya pribadi tidak nyaman dengan pelayanan yang di berikan po dewi sri di karnakan saya adalah korban transi yang di suruh bayar tiket lagi. Wajar kalo saya protes akan hal2 yang tidak nyaman dengan pelayanan yang po dewi sri berikan. Saya harap pihak menegemen po dewi sri bisa lebih tegas lagi dalam mengatur pelayanannya.... atau kalo bisa pecat ajah kondektur dan kenak bua dewi sri dengan no plat G 1735 BE. Pokoke enyong kapok sung !!! Jangan sampai keluhan saya tidak di tanggapi atau foto bua dengan no seri teraebut saya posting ke sosial media.

    #bagussupriady

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Saya harap menegemen po dewi sri bisa lebih jelih lagi dalam memilih supir dan kenak nya... saya pribadi tidak nyaman dengan pelayanan yang di berikan po dewi sri di karnakan saya adalah korban transit yang di suruh bayar tiket lagi. Wajar kalo saya protes akan hal2 yang tidak nyaman dengan pelayanan yang po dewi sri berikan. Saya harap pihak menegemen po dewi sri bisa lebih tegas lagi dalam mengatur pelayanannya.... atau kalo bisa pecat ajah kondektur dan kenak bus dewi sri dengan no plat G 1735 BE. Pokoke enyong kapok sung !!! Jangan sampai keluhan saya tidak di tanggapi atau foto bus dengan no seri teraebut saya posting ke sosial media.

    #bagussupriady

    BalasHapus
  25. Saya harap menegemen po dewi sri bisa lebih jelih lagi dalam memilih supir dan kenak nya... saya pribadi tidak nyaman dengan pelayanan yang di berikan po dewi sri di karnakan saya adalah korban transit yang di suruh bayar tiket lagi. Wajar kalo saya protes akan hal2 yang tidak nyaman dengan pelayanan yang po dewi sri berikan. Saya harap pihak menegemen po dewi sri bisa lebih tegas lagi dalam mengatur pelayanannya.... atau kalo bisa pecat ajah kondektur dan kenak bus dewi sri dengan no plat G 1735 BE. Pokoke enyong kapok sung !!! Jangan sampai keluhan saya tidak di tanggapi atau foto bus dengan no seri teraebut saya posting ke sosial media.

    #bagussupriady

    BalasHapus
  26. Bus macam apa ini, Ga jelas. Bilangnya ga di oper tp di oper. Udah gitu sering berhenti nyari penumpang di pinggir jalan kaya mikrolet aja. Mending klo nurunin penumpangnya pas sampe ke tujuan yg kita mau, lah ini tujuannya kemana nuruninnya di mana. Kami sangat kecewa dengan pelayanan yg po. Dewi sri berikan ke kami. Kami ini udah bayar dan pngn nyaman di perjalanan yg kita tuju. Next tolong perbaiki lagi pelayanannya. Tengkiu

    BalasHapus
  27. Bus dewi sri pw kerto kalah pelayanan sama Sinar jaya. cepat sampai tujuan. KALAU Dwi sri lambat sampai kecewa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. gue pernah naik Dewi Sri diturunin di tengah jalan malam malam.. alesan ga bisa lanjut jalan.. orng sinar jaya aja bisa lanjut jalan..

      Hapus
  28. Buat supir bus dewi sri no polisi "G 1506 CE" bisa nyetir gk sih? Klo mw ke kiri harusnya kasih tanda dulu jangan langsung belok aja. Udah saya salip setengah (motor) malah belok, klo saya keserempet mw ganti nyawa saya??? Kejadian semalam di daerah gebang cirebon sekitar pukul 01:00 pagi. Saya minta penjelasan kenapa bisa begitu?

    BalasHapus
  29. Tlg dong d antar smpai tjuan jgn suka oper..
    Kasihan kan org yg bawa barang banyak dan juga bwa bayi ..
    Dan pasti dduknya bakal pisah, jd repot..
    Pdhl kita hanya perlu kenyamana aja, cba klo tertib pasti bakalan maju po dewi sri..
    Itu emg prosedur po apa ide dr supir s..
    Soalnya stiap pulang kmpung pasti gtu..
    Pdhl kita udh percya tp msih aja di sepelein..
    Kita kan bayar ga ngutang..
    Tlg d perbaiki .. agar lebih baik dan berkah..

    Dmikian yg dpt sy smpaikan jika ada ttur kta yg kurang berkenan mhon d maafkan ..

    Terimakasih .

    BalasHapus
  30. Baru kali ini naik Bus Dewi Sri No. 1470, Jurusan Ciputat Pekalongan. Keadaan Bus yang sudah tidak layak pakai (Bus Dalam Keadaan Bocor, Kursi Penumpang rusak) sehingga sangat menggangu kenyamanan penumpang. Mohon untuk lebih mengutamakan kenyamanan penumpang dari segala segi. Dan Bus yang sudah tidak layak tidak untuk dipergunakan.

    BalasHapus
  31. pelayanan buruk, bus dewi sri hampir membuat sy mati karna sesak nafas, fasilitas kumuh sperti bukan bus lebih mirip tempat sampah, sy pesan bus (ac) tpi kualiat seperti ekonomi, untuk dewi sri jurusan tegal jakarta
    Apa seperti ini pelayanan di dewi srii seenakna memasukan penumpang sedangkan kapasitas di bus sudah penuh!!!!!! !!!!! ! !!! !! !;!
    Ngga guna,! tolong di tanggapi responnya dari pihak dewi sri!

    BalasHapus
  32. Ini pt nya gmnaa naik nya bayar ko suka nya d limpah..
    Mnding klo limpah nya ke tmpat yg tuhu mohonn d tinjauu byar gx merasahkn pra penumpang.

    BalasHapus
  33. Mohon maaf untuk pengelola dewi sri...saya ingin menyampaikan keluhan sedikit saja..saya naik dari pemalang jurusan pasar minggu.hari.sabtu 06-10-2018...mohon untuk kondekturnya agar bisa lebih mengenal waktu untuk manyalakan musik..dan tolong volumenya di kecilkan karna sangat mengganggu untuk istirahat.mungkin jika siang hari tidak masalah.karna sudah malam.dan juga bisa mengganggu pak sopir bagaimana bisa mendengar klakson dari belakang jika volumenya 17.mohon untuk kenyamanannya.terima kasih.

    BalasHapus
  34. Saya sekali naik dewi sri pul kebayoran lama (alfa )naik ke bumiayu di oper 3 kali,,ampe sekarang saya ga pernah naik lagi,,

    BalasHapus
  35. Saya pribadi sangat kecewa sama supir bus dewi sri yang bernama Muji, bus dewi sri tujuan roxy. Kjadian kemaren saya di omel omelin supirnya si anjing kata saya ! Saya dapat jok 3. Saya dengan istri anak dan mertua saya. Anak saya masih setahun setengah, anak saya tidur jd saya susah untuk duduk bersama istri dan mertua saya. Didepan ada jok kosong, saya coba tanya supir, pir sya duduk disini yah, supir bilang jangan nanti takut dijalan ada penumpang lagi. Ahirnya saya berdiri demi anak saya yg lg tidur kasian.. sampe sdh ditol palimanan saya msh nerdiri kadang jongkok juga. Supir terpaksa nyuruh saya duduk dibangku yg kosong! Stelah sya duduk krna saya lelah jd ngantuk. Baru mbok les mau tidur eh supir marah2 malahan ! Si anjing bilang, heh lu kalo mau tidur jngn duduk disini mending lu pindah aja ! Kata2 kasar bikin saya kaget karna saya barusan mau tidur! Supir bus dewi sri tujuan roxy yg bernama muji supirnya. Saya gk trima sama lu njing ! Gw pengin ketemu lu monyet gw pngn slesein urusan yg kemaren dibis. Gw harap lu dapet teguran dari orang dan lu bisa ketemu gw di roxy kapanpun yg lu mau gw siap !!

    BalasHapus
  36. Untuk kedua kalinya saya kecewa naik dewi sri, biasanya bus nya ada no pengaduan ko ini engga. ? Bus baru bodinya aja mesinnya rongsokan, ( kata penumpang yang lain yang ikut ngecek ac nya patah ) kebayang ngga ko bisa gituloh, saya tujuan kemana jadi ikut kemana karena terlntar . Gini klo yang ongkosnya pas2 san gimana..? Harusnya bertnggung jawab di oper ke yang tujuannya sama jngan asal stop bus dewi sri tujuannya entah kemana. . Gimana pertnggung jawabanya, kami rugi sebagai penumpang, yang harusnya sampai bayar 70.000 tiket bisa aja ini bayar 100.000 bahkan lebih, saya sih ngga masalah, tapi kasihan lah yang bawa2 anak, bawa barang banyak... #sayatidakakannaikbusdewisri @kapoknaikdewisri

    BalasHapus
  37. Najis bgt nyeselll sayaa naik bus Dewi Sri udh kaga keurus boro" dapet tempat duduk pas mau beli tiket di po Dewi Sri ajah yang jaga loketnya judes bgt sayaa benar" kecewaaa nyesel pasti kalo bukan karna ibu saya sedang nunggu saya di rumh sakit saya ngak akan naik bus inihh... Tolong dong di perbaikii semuanyaa jangan mau untungnya ajah kasiann kan pengunanyaa

    BalasHapus
  38. Gila tuh sopir masa AQ ditinggal di rest area..pdhal AQ numpang kencing ga ada 5 menit..dari muarabaru tujuan Pemalang..bis yg kacanya ada tulisan artis.
    .joknya rusak semua..yg AQ ga terima AQ di tinggal rest area subang.dlm tol

    BalasHapus
  39. Kecewa sma bus po dewi sri , sudah bayar tpi tidak dapat tempat duduk sayar dari brebes sampai jakarta berdiri, pelayanan kurang sangat nyaman, kecewa naik bus dewi srii?

    BalasHapus
  40. Ini kenapa ya? harga tiket awal depok-pekalongan hanya 100ribu, tpi ketika ingin balik ke depok lbh mahal yaitu 170ribu padahal hanya sampai ps.minggu saja.Ini memang murni dari perusahaan apa memang oknum po bus dewi sri?

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. po bus yang paling mengecewakan sya kapok ga bakalan sya naik bus dewi sri lagi, pelayanan nya buruk sekali, kondisi kendaraanpun buruk, mana tidak ada nomer pengaduan yg jelas sya komplain sya sangat KECEWA sekali padah disini sya bayar untuk pelayanan jasa yg sangat buruk

    BalasHapus
  43. sya dari yomani tegal mau ke tj priuk jakarta utara dan saya naik bus dewi sri bayar tp setelah jalan mobil nya mogok dan sya di alihkan ke bus lain yg katanya akan translite lg di RM po dewi sri, dan sampe skrng sya sudh ditempat namun tidak ada bus yg mengantar saya ke tujuan. tolong dgn sanagat perbaiki hal ini krna penumpang sudah bayar jasa anda tp kenapa jasa anda sangat mengecewakan dan merugikan sampe penumpang terlantar, saya akan share ke semua orng supaya tidak memakai jasa bus dewi sri supaya orng lain tidak senasib dgn sya

    BalasHapus
  44. Saya kecewa berat dengan pelayanan PO Dewi Sri.
    Dalam kondisi-kondisi pandemi ini hargatharga tiket dua kali lipat. Tapi di jalan sopir masih menaikan penumpang sapi 80 persen. Sehingga kamibesentuha dgn penumpang lain bahkan berdesakan karena di terminal kecil yg namanya terminal tanjung masih mencari penumpang dan memperbolehkan pedagang asongan menjajakan dagangannya dan masuk dalam bus. Jumlahnya tidak kurang dari empat puluh orang dengan merangsek masuk ke bis tanpa memakai masker. Kacau balau ni Dewi Sri
    Sueeeeee...

    BalasHapus
  45. Betul2 mengecewakan pelayanan dewi sri, terlalu bnyk rekayasa tujuan.tujuan akhir berbeda dr tujuan awal, yg akhirnya penumpang di ombang ambing nggk jelas. Tolong pihak dewisri jangan bikin pelanggan kecewa , biar rejeki kalian berkah dunia akherat

    BalasHapus
  46. emng bis anjing bikin emosi nganter penumpang koq harus ngajak ribut dulu
    asuuuu
    menyesal

    BalasHapus
  47. Untuk perusahaan Dewi Sri saya mengasih saran.masih bnyak yg bermain harga di pos yg mw beli tiket..

    Pelaksanaan pelayanan tiket ya masih ja bnyak yg kurang jujur.


    Aturan dari Dewi Sri ksh harga resmi dunk biar g bisa nipu para anak buahnya..

    Sya sih bukan nuduh..

    Masuk kan saya

    BalasHapus
  48. Laen x klo bis ny mo msuk bengkel bilng dong ke penumpang ini sy msh dbis dbengkel Ny posisi sendiri TDK ada penumpang Laen AC dimatiin mesin dimatiin kebayang dong PNS ny Gmn pas parkir sy tanya ini bis mo dibenerin bkn ko g blng sopirny blng bntr ko cm nyetel rem aja...to ini SDH -+20 mnt sy ddlm bis dngn posisi AC mati mesin mati klo bis ny g fit jngn beropeasi dong sy mau turun pun g tau hrs kmn Krn sy bkn aseli tegal..nb: saya naek bis dr Bogor menuju larangan....

    BalasHapus
  49. Saya Asep dari ketanggungan saya sama driver tolong untuk pengurus PO.dewi Sri kasih teguran untuk driver Dewi Sri dengan kode E30 plat no G 1731 Be sama sama bawa nyawa jangan seenak nya mentang2 bawa mobil gede panjang.. kondisi hujan jalan ga kelihatan jadi wajar kita bawa mbil ga terlalu kenceng , kejadian di Cipali Senin malam Selasa tanggal 08 Maret 2020 pukul 01.00 wib , tolong untuk pengurus di tindak lanjuti tingkah laku driver tersebut , terima kasih

    BalasHapus
  50. Saya penumpang dari Roxy jakarta-tegal slawi.. Saya kehilangan tas saya warna hitam untuk kenek atau pihak bis tolong tanggung jawab

    BalasHapus